Kamis, 08 November 2018

Rintikan Hujan #Sajak


 "Rintikan Hujan"

Seiring berjalannya waktu kita terpisah sesaat rintih rintih hujan mulai berjatuhan, kita akan berpisah kau menjadi salah satu relawan korban bencana,Aku tahu pasti beberapa kedepan kita tidak akan saling memberi kabar, tapi tak apa doaku hanya satu cepat kembali dan hati hati.

Derai hujan membasahi jalanan,awan abu abu terlihat begitu nampak, matahari pun malu untuk muncul rintikan hujan dijalanan menimbulkan aroma aspal tak sedap, seakan pertanda kita akan terpisah akan cukup lama.

Lagu instrument musik yang kudengar seakan tahu apa yang aku rasakan saat ini, mungkinkah baru sebentar aku rindu?
Aku berdoa semoga kita masih dipertemukan kembali, Percayalah disini aku mendoakanmu walau tak bisa menggapaimu tapi doaku selalu bersamamu.

Cahaya langit masih menampakkan walau tak seterang cahaya matahari,rintikan hujan masih terasa dipipiku seakan rintikan hujan mewakili apa yang kurasakan sekarang.

Cepat kembali, Percayalah aku menunggumu.

-Fatricia Putri LM
05 Oktober 2018 14 : 21 AM
#SajakSore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar