Kamis, 08 November 2018

"Malaikat Diduniaku"


"Malaikat  Diduniaku"

Dialah yang selalu kuteladani. 
Dialah yang membimbingku.
Dialah yang punya jasa yang tak bisa kubalaskan. 
Dialah bagian dari hidupku yang selalu berdoa untukku. 
Kau bagai malaikatku didunia. 
Tanpa sayap.

Kau bagai rumahku. 
Tempat aku pulang.
Kau sebagian diriku. 
Sangat berharga bagiku. 

Dalam kejauhan kuberdoa sehat selalu sebab kau sangat berharga bagiku. 
Setiap langkahmu selalu kuiringi dengan doa. 
Setiap jasamu tak bisaku balas, Maafkan aku. 
Terima kasihku untuk tak pernah membiarkanku
Hilang harap arungi waktu
Senantiasa terjaga karenamu
Hingga kini dan selalu ,untuk selalu mengingatkanku setiap kesalahanku.

Kaulah rumah tempat aku pulang. 
Aku merantau hanya bisa nyaman didalam rumah. 
Rumah pertamaku yang selalu kuinginkan untuk kembali. 

Tak bisa kuhitung pengorbananmu.
Aku belum bisa membanggakanmu. 
Tapi ingatlah, bahwa suatu saat aku akan membanggakanmu. 
Iya adalah Ibu.



-FatriciaPutriLM
Gorontalo,24 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar