Rabu, 07 November 2018

Akulah Tsunami


"Akulah Tsunami"

Guncangan dahsyat  menyambut kalian dengan deruh deruh bangunan yang runtuh, jalan riuh tak terbengkalai lagi ketakutan melanda semua orang...

Aku diciptakan untuk menjadi besar dan membuat orang takut akan kehadiranku,orang tak berdosa pun akan aku basmikan!

Seketika awan hitam mulai menutup kemungkinan, kehadiranku pun datang seakan tak ada yang tahu sungguh kekuasaanMu.

Cobalah renungi setiap kesalahan kalian,aku datang karena manusia tak sadar akan dosa mereka aku hanya ingin mengingatkan mereka bahwa aku benar benar ada.

Saat seperti ini menangislah, menangislah sebab aku tak perduli dengan tangisan dusta kalian jeritan kepanikan membuatku semakin dahsyat menjadi jadi jadi.

Kembalilah kalian kejalan yang benar dan memohonlah perlindunganNya, sebab aku ditakdirkan ada sebab kehendakNya semata!


-FatriciaPutriLM

29 September 2018
#PaluDonggalaSigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar