Senin, 27 Januari 2020

CERMIN - FLU RINDU


*FLU RINDU* 

Sekarang aku benar-benar  sabar menunggu saat terakhir kali kau menatapku sendu membuatku harus mampu menguatkan diri untuk tidak bisa bertemu karena dibatasi oleh jarak. Keadaan membuat kita harus saling menunggu. Terlihat sakit membuatku tidak baik-baik saja. Aku tercenung. Sebegitu besarkah cinta kita?, Aku rasa kami sudah berjodoh. Tuhan punya jalan lain untuk mempertemukan rindu menjadi temu. Kualihkan pandangan. Menatap ke luar jendela. Hujan masih belum lelah juga mengencani siang yang hari itu membuatku malang terkena demam. Tangan, kakiku menggigil bibirku merah, badanku bagai air yang mendidih seakan darah hampir melebur dalam diri ini. Sontak aku tercengang mendengar suaramu dari ponsel yang terdengar begitu dekat. Aku katakan aku baik-baik saja,aku hanya tidak baik hanya karena flu. Iya namanya flu rindu obatnya hanya bertemu. Ucapku dengan lugu sambil duduk beradu argumen denganmu yang tak kalah ingin menatapku.



Kotamoabagu, 27 Januari 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar